18/11/09

know

i dont know
is it a miracle
is it a destiny
is it a trouble


i dont know
definitely maybe dont know


we try
i just try
to find and fix it

but is it late?
i really dont know

16/11/09

apa bisa...?

aku ingin sejenak lupa...
akan semua yang lompat2 dikepala juga dihati
aku ingin sejenak lupa
akan kamu dan segala yang berhubungan dengan kamu
aku ingin sejenak lupa

14/11/09

ada apa dengan ini?

kenapa ini?
ada apa ini?
kemana dia?
kemana perginya?
siapa yang membawanya pergi?
bagaimana bisa itu terjadi?

kemanakah kenangan itu pergi?
jangan bawa ia menjauh
jangan rebut ia


saat ini kemanakah ia..?
aku ingin bertemu dan memeluknya
kemanakah ia?
mendadak menghilang ketika ini semua terjadi

dan mengapa ini terjadi..?
tak ingatkah akan semua kenangan kita dulu?
tak ingatkah kamu?
saat hujan masih jadi awan
dan ketika asap masih menjadi arang


tak ingatkah engkau akan cerita bahagia ini
tak ingatkah engkau akan aku
tak ingatkah akan kita bersama kenangannya/
tak ingatkan??

ada apa dengan ini semua?
ada apa dengan kita?
dengan kamu? dan dengan saya?

ternyata

ternyata aku masih kangen dengar suaranya
ternyata aku masih deg degan dengar suaranya
ternyata aku masih melayang mendengar tawanya
ternyata aku masih terpana mendengar ceritanya
ternyata aku masih terperanjat mendengar segala kejutannya
ternyata aku masih suka dengan gombalannya
ternyata aku masih kagum dengan kesabarannya
ternyata aku masih senang dengan solusinya
ternyata aku masih nyaman dengan segala ejekannya
ternyata aku masih ingat akan semua itu


hari ini ternyata aku masih ingat
kembali teringat
cerita kita
yang kadang kututup rapat

hari ini ternyata aku masih ingat
kembali teringat
tawa kita
yang kadang ingin kulupakan

hari ini ternyata aku masih ingat
kembali teringat
hangatnya genggaman kita
yang kadang aku ingin berlari menjauhinya




ternyata aku masih ingat



14 November 2009

12/11/09

taxi alias angkot balikpapan

17:00 :jari telujuk nyetopin
17:05 : bapa2 yang bau keringet turun
17:10 : belok ke jalan tikus
17:15 : belok lagi ke deket tukang baso
17:17 : mulai panik karena jalan2 nya mulai ngga dikenal
17:20 ; mulai sms temen anak balikpapan nanya2 nama jalan
17:22 : makin panik!!!! sial
17:23 : mulai komat kamit baca doa
17:25 : yeeeee dia balik lagi ke jalan utama
17:27 : eh eh eh masuk lagi ke jalan tikus...
17;28 : EMOSI EMOSI
17:30 : ada aki2 naik..
17:35 : eh dia turun
17:38 : fiuhhhh tba2 nongol udah deket wisma...
17:40 : selamat sampai tujuan

haduh haduh...ini angkot mirip taxi
parah...long trip going home...anyway very long hehe

perih

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…

datang lagi rasa

rasa ini.....
masih ada ternyata....
kukira kemarin sudah hilang...

masih ada ternyata ....
rasa yang lebih enak dari es krim vanila

kukira kemarin sudah hilang
pergi menjauh jauh bersama lingkaran lelahku

sekarang kembali mendekat
aku senang
ataukah aku hanya terbodohi oleh ini semua
kadang aku pun muak, dah ingin berlari akan semua ini
bukan menyerah
bukan melupakan
bukan pesimis

tapi aku sekarang ada
bersama rasa itu
dan aku bahagia

11/11/09

arti nama yang salah

FANI
fantasi nikmat....
singkatan dari nama yang baru didapet tadi siang dari seorang om2...
sial....
masa nama bagus2 jadi aneh kaya gitu...

NALURITA
naluri bercinta...
nah yang ini aneh juga,....
ngomong2 ni om2 curiga aga hyperS*X
uuh masa namanya menjurua2 kesitu sih...uhhhhh

cari cari

Pagi ini kucari dia...
Kucari dia didekapanku
Kucari dibalik selimut usangku
Kucari dia dibawah tempat tidur
Nampaknya dia tak ada..
Mungkin malu atau memang sengaja tidak mau muncul dihadapanku

Menjelang siang aku pun mencarinya lagi
Sekonyong konyong karena rasa penasaranku yang tinggi
Kucari dia dilemari, karena mungkin saja dia bersembunyi disana
Atau kucari di kamar mandi
Dan mungkin di rak sepatu
Ah dia tetap tak ada.......

menikah

Ketika melamun aku terbayang
Membalut tubuh ini dengan kain abu-abu
Rambut yang ditata naik melebihi jenjangnya leher…
Rona pipi, riasan wajah
Dan kemudian aku berjalan
Menuju suatu tempat yang telah lama aku dambakan
kamu ada disana..dengan warna senada…
Akhirnya kita ada disana…
Tempat yang dari dulu selalu kita andaikan
Akhirnya kita sampai di titik start dan siap untuk berlari
Akhirnya kita sampai di titik itu….
Menikah…




1 November 2009

i'm ready

I’m ready to leave u if….
If there is someone that make u happier
If there is someone that make your life better
If there is someone that make your day brighter

I’m ready to leave u if….
You think I’m not your be loving
And you think I’m not your believing

I’m ready to leave u if….

detik

Detik berganti jam dan sekarang berganti menjadi tahun
Setiap bagian teramat cepat dan sangat menyenangkan
Dahulu, aku adalah aku
Dan kamu adalah kamu
Sekarang aku adalah kita begitu pula kamu
Setiap penggalan kisah sedih dirajut menjadi bahagia
Setiap tetesan air mata berubah menjadi tawa
Aku adalah wanita paling bahagia...dengan bangganya aku berkata
Mengenalmu....adalah suatu kebetulan
Dan dekat denganmu adalah keberuntungan
Menjalin cinta denganmu adalah keajaiban
Kamu selalu berkata, aku pasti bisa
Kamu selalu berkata, aku akan selalu bisa
Kamu adalah semangat
Kamu adalah tawa
Kamu adalah udara
Kamu adalah tangis
Dan kamu adalah hidup

Apa mungkin hari ini adalah akhir cerita bahagia itu?
Apakah hari ini episode terakhir dalam cerita bahagiaku?bahagia kita.....
Yang dari dulu selalu menjadi milik kita?
Aku pernah bertanya : menyerahkah kamu?
Katakan saja dan aku akan pergi dan membiarkanmu untuk mencari hari bahagiamu sendiri
Dan kamu selalu berkata jangan pergi
Aku menangis lirih
aku terkadang berhenti berharap
aku terkadang menyerah
aku terkadang berlari kencang menjauh
tetapi hati ini bergerak pula mendekat
kamu adalah pelangi tanpa hujan ku
dan akan selalu begitu
kamu....ya kamu...yang selalu membuatku bertahan di ribuan menit ini
tersenyum dalam sekelumit getir ini
tetaplah bersamaku
tetaplah menjadi bagian dari episode ini

lagiiiii

Cerita bahagia yang terlewat lagi
Hari ini dan kemarin
Banyak cerita bahagia yang terlewat, lagi dan lagi
Semua potret kehidupan yang tidak akan terulang
Relakan dia terbang tanpa aku
Melepaskan cerita-cerita dan gelak tawa tanpa aku
Sekali lagi moment itu lepas dari genggamanku dengan mudahnya
Sesal……..

November 1, 2009

aku bertanya kenapa?

aku bertanya kenapa?
Kenapa kamu cintai aku? Meskipun aku adalah pribadi yang tidak sempurna, pemarah, tidak sabaran,egois dan lain sebagainya
Kamu hanya tersenyum dan tetap diam

aku bertanya apa?
Apa yang kamu perjuangkan dari aku karena aku tak memberimu apa-apa
Kamu hanya tersenyum dan tetap diam

Aku bertanya bagaimana?
Bagaimana kamu bertahan jika aku selalu membuat hjatimu tak nyaman dengan semua sikap
Kamu hanya tersenyum dan tetap diam

zaki bilang..............

Zaki bilang :
Kamu kadang kaya anak SD yang manja,
Kadang kaya anak SMP yang beranjak remaja lagi centil-centilnya
Kadang berasa dewasaaaaa banget..

Yah begitulah, pada dasarnya zaki bener

Buat zaki:
Kamu baik
Kadang bawel dan cerewet
Bijak
Kadang suka bikin ga percaya dan buat ragu
( ini hal selain 60 hal tentang kamu yang ada di black book)

kmu terlambat

5 tahun penantianku berakhir sudah
Bukan happy ending story rupanya
Sebuah perjalanan yang panjang serta melelahkan
Mengejar kamu.....
Mengejar cinta sejati..pikirku dulu
Sebuah cerita panjang yang telah memenuhi lembar-lembar diary masa lalu
Mungkin kamu tak tau dan tak akan pernah tau
Setiap detiknya dalam 5 tahun ini
Mengharap kamu
Adalah waktu-waktu terindah

Angin selalu mengingatkan aku padamu
Dan bulan bercincin itu juga
Serta batu-batu 3 warna yang cantik yang masih tersimpan rapi walaupun kau tak ingat

Sekarang biarlah air mata ini menghapus jejak
Biarlah hujan menghapus kenangan
Selesailah pengharapanku
Karena kamu datang saat bel sekolah telah berbunyi dan pagar pun ditutup..
Yaaa...kamu sangat terlambat...


FN
09112008

curhatan temen

Tadi malem ada yang curhat masalah cowonya….
Curhat masalah kepercayaan…
Rada-rada susah memang kalo ngomongin soal itu, ya….kepercayaan..hal sensitif waktu kita ngejalin suatu hubungan..
Percaya 100 % sama pasangan kita sebenernya bukan hal yang bagus, karena kita ga pernah tau apa isi hati orang, ga pernah tau jalan pikiran mereka kemana, dan kalo kita percaya 100 % kita akan membuka sebuah “jalan” untuk dia berbuat seenak-enak perut dia(ya klo dia ga tau diuntung itu sih)
Terkadang sedikit rasa cemburu dan marah bisa jadi bumbu penyedap, banyak orang bilang klo cemburu itu artinya sayang, ya itu ada benernya juga, asal semuanya sesuai dengan porsinya, ga terlalu berlebihan, kan males juga klo pasangan kita cemburu terlalu berlebihan dan gampang marah
Balik lagi soal kepercayaan, batas kepercayaan tiap orang menurut saya sih beda-beda, mau seberapa persen kita ngasi kepercayaan ke pasangan kita dan sebegitu persen juga kita harus siap dengan segala resiko yang diterima nantinya
Soal kepercayaan ini sama seperti halnya kita waktu ujian pilihan ganda, ada beberapa pilihan, mau percaya 100 % ataupun masih menaruh curiga sama pasngan kita, semuanya itu pilihan dan semua punya resiko masing-masing.
Sebenernya klo kita ngasih kepercayaan 100 % itu bagus klo ternyata pasangan kita juga ngasih hal yang sama, tapi klo ternyata pasangan kita malah mikir klo itu peluang besar untuk “bermain” dibelakang kita nah itu dia yang jadi masalah…
Sekarang saat nya buat kita buka mata dan buka hati
Buka mata dan terima kenyataan gimana siyh sebenernya pasangan kita
Dan buka hati untuk lebih bisa merasakan hal-hal yang sangat sensitif ya seperti kepercayaan itu tadi..
Klo kita mau kepercayaan kita ga disia-siain sama pasangan kita, coba deh jangan sia-siain juga kepercayaannya
Menjalin hubungan itu bukan tentang saya ataupun dia, tapi tentang kita, menyatukan 2 pribadi yang beda, pola pikir yang beda, dan wajar aja dalam proses ini banyak masalah-masalah kecil.
Menurut pengalaman, klo kita buat pasangan kita ngerasa klo kepercayaanya udah disia-siain maka akan sulit untuk pasangan kita percaya lagi sama kita mungkin yang awalnya percaya 100 % dan setelah kejadian itu kepercayaannya sama kita jadi 80 %, karena kepercayaan itu adalah hal sensitif makannya jangan main main sama hal itu
Berpikir positif mungkin salah satu cara agar kita ga terlalu jelimet mikirin tentang hal ini, jangan terlalu curigaan sama pasangan kita kecuali ada bukti-bukti yang memperkuat kecurigaan kita
Seperti pasir, jika digenggam erat dia akan keluar dari sela-sela jemari dan jika telapak tangan kita dibiarkan terbuka pasir itu akan terbawa angin lalu pergi.

Ya tulisan diatas tidak dijamin kebenarannya, itu hanya berdasarkan pengalaman merasa tersakiti atas dasar “kepercayaan”

luv u na

Sore ini...

Ngobrol n ngopi sama ibu di teras...

Cerita-cerita tentang kerja

Ga lupa cerita soal jodoh..hmmm...

Ibu nanya apa udah ada caloh..alah

Umur aja baru 20....ko malah nanya calon suami....masi jauh..

“Jangan buru-buru nikah kalo udah lulus nanti “ kata ibu..

Ngobrol soal IP yang makin sini makin turun aja..

Kangen banget ngobrol kaya gitu

Luv u na.....

tergugah

pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap
bila malam t'lah datang
terkadang ingin ku tulis semua
perasaan

kata orang rindu itu indah
namun bagiku ini menyiksa
sejenak ku fikirkan
untuk ku benci saja dirimu
namun sulit ku membenci

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih

ku peluk semua indah hidupku
hikmah yang kurasa sangat tulus
ada dan tiada cinta
bagiku tak mengapa
namun ada yang hilang
separuh diriku

pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega
dalam anganku aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih

permen kelinci

Kemarin aku sempat ragu
Maaf….aku sempat ragu akan kesetiaan ku padamu
Jika dianalogikan...
Dulu aku sangat suka permen susu cap kelinci warna biru putih
Sangat suka, dia selalu kubawa dalam saku seragamku, dalam tas sekolahku, dan satu didompetku untuk persediaan
Selama lima tahun ini aku sangat suka akan permen itu, namun ketika itu aku sangat sulit mendapatkan permen kesukaanku
warung, supermarket, toko-toko import
tak ada yang menjual
mungkin pabriknya sudah bangkrut ku pikir
sampai di satu titik aku menyerah dalam pencarianku
mencari permen putih biru cap kelinci itu
sampai akhirnya saat perncarian terakhir-terakhirku aku menemukan sesuatu
permen coklat berbungkus sederhana menggantikan kerinduanku pada permen kelinci itu
permen yang tidak kalah enak
ku kulum dia
rasanya sangat nyaman
lebih nyaman dibanding ketika ku mengulum permen kelinci itu
dan sekarang di dalam tas kuliahku, di dalam kantong celanaku, di dalam dompetku
selalu ku selipkan permen coklat berbungkus sederhana itu, tak pernah ketinggalan
dan setelah berjalan ketergantunganku pada permen sederhana ini tiba-tiba di suatu warung aku melihat sekilas warna putih biru bergambar kelinci
ya permen kelinci itu ada lagi ternyata
setelah lama aku tudak pernah melihatnya
atau mungkin memang sudah lama aku tidak berusaha mencarinya lagi
aku menutup mata
seolah permen kelinci itu hanya dongen isapan belaka
dan akhirnya aku menemukan permen itu lagi
aku lihat bungkusnya, lalu aku genggam
aku buka dan aku kulum dia banyak banyak
pikiranku melayang akan memori masa lalu
rasa nyaman ini lagi ujarku
rasa klasik yang telah lama kutinggalkan
tapi rasanya tak senyaman dulu
seketika itu pula aku tersedak
aku ingat sesuatu
buru-buru aku keluarkan permen coklat sederhana miliku
dari tas kuliahku, dari kantong celanaku dan satu dari dompetku
aku timbang timbang dia, aku bandingkan dengan permen kelici putih biru
aku menangis sejadi-jadinya
aku tak sanggup memilih
tapi aku sadar aku tak bisa memiliki keduanya
dompetku, kantong celana, dan tas kuliahku terlalu penuh jika ku mau keduanya
harus aku putuskan hari ini juga ujarku
tapi apa yang harus aku putuskan...

wahai permen kelinci putih biru
kenapa kamu datang terlambat
ketika aku sudah memiliki permen coklat berbungkus sederhana
dimana kau selama ini
kenapa? Kenapa baru sekarang kita dipertemukan
sesalkan tiada arti karena semua telah terjadi
wahai permen kelinci putih biru
walau kau terlambat
kuakui kau tetap yang terhebat
melihatmu, menggenggammu
kau lah yang terhebat

tapi maaf
hari ini dan seterusnya aku tak akan mencari permen terhebat lagi
sepanjang hidupku
maaf...
karena aku telah memiliki permen coklat sederhana yang menyenangkan
dia memang bukan yang terhebat
dia memang tidak lebih hebat darimu
tapi dia selalu ada menemaniku di setiap harinya
ditas kuliahku, dikantong celanaku, dan satu di dompetku
dia yang selalu ada dan akan selalu ada
aku mencintai permen coklat sederhana ini
dengan cara yang sederhana bukan cara yang terhebat



10112008

pelangi tanpa hujan

Hari ini saya mulai menulis lagi, mungkin tidak selesai seperti biasanya, tidak akan menarik seperti baisanya, menulis bagi saya hanya untuk mencurahkan isi hati yang tak sanggup saya ceritakan kepada siapaapun, hanya kepada kata-kata tulisan ini sajalah saya berani tuk ungkap segala yang ada dalam hati, apa yang buat hati ini menjadi gundah dan selalu gusar,.
Beberapa bulan terakhir ini, saya yang telah lama menyendiri mulai merasakan apa arti dari sebuah perhatian, apa arti sebuah pesan kecil di pagi hari yang membuat saya berbahagia sepanjang hari, dan arti memiliki. Rasa itu datang perlahan merangkak semakin dalam, menyelimuti hati yang telah lama dingin .Rasa yang membawa keindahan itu datang lagi, membuat kopi terasa lebih manis, membuat awan lebih cerah, membuat gemericik hujan bernada, dan membuat setiap detiknya lebih berharga.Senyum selalu datang beriringan dengan tawa, dan canda, serta gelak tawa. Seseorang telah merubah hari-hari saya menjadi pelangi tanpa hujan , setelah lama pelangi itu enggan berujung.
Seseorang yang saya anggap sebagai bingkisan tanpa pita indah dan kotak mengkilat, seseorang yang sederhana dengan kaos lusuhnya, celana jeans andalan, dan sepatu coklat berventilasi.
M. Zaki. Faisal adalah nama dari bingkisan itu, awal dari pertemuan dengannya mungkin suatu hal yang biasa saja, tempat kuliah yang sama , tanpa perkenalan, tanpa senyum tipis, tanpa jabat tangan, dan tanpa obrolan panjang. Semua ini mungkin jentikan tangan sang pencipta dengan semua ide tak terduga-Nya. Pertemuan – pertemuan tanpa makna, sampai akhirnya keadaan yang merubah segalanya, janin rasa itu mulai hidup, membentuk segumpal rasa dan rangka tulang lunak dari pondasi cinta hingga terlahir dan menghirup udara bebaslah bayi dari rasa mencintai yang sempurna, dapat melihat, mendengar dan merasakan makna rasa ini sebenarnya.
Saya sangat menikmati pertemuan demi pertemuan berikutnya yang sangat penuh warna, sangat meresapi segala hal tentang dirinya, tentang perbincangan ringan, tentang keluarganya, tentang adik kembarnya, tentang mantan pacarnya, tentang ikan air tawar yang tidak dia suka, tentang coklat kacang bermerk ratu perak yang dia suka. Saya bahagia mendengarkan itu semua, celotehan dan canciannya sekalipun. Akhirnya saya menyadari, saya menyukainya, tidak hanya sebagai teman, tidak hanya sebagai sahabat melainkan menyukainya sebagai seorang lelaki. Garis tegas rahangnya selalu terbayang dalam benak, tawanya, dan bahunya yang bidang. Sifatnya yang membumi ketika dia ada di langit, sifatnya yang selalu membuatku nyaman berada didekatnya.
Setelah satu taun berlalu, senyum, tangis, dan tawa yang banyak tercetak, saya tetap mencintainya, sangat mencintainya. Setiap hari dengan nada-nada indah suaranya, ejekannya, sampai solusi-solusi hebatnya saya selalu merasa menjadi wanita paling bahagia bila ada didekatnya. Beribu kata terimakasih tak akan pernah cukup untuk mengganti setianya, gelak tawanya, serta segala dukungannya.
Terimakasih telah membuatku merasa menjadi pelangi tanpa hujan setiap harinya.



08052008

lelah

Akhirnya saya menyerah dengan segala kejengahan ini
Maaf…saya benar-benar menyerah
Saya mungkin tak sekuat yang kamu kira
Saya mungkin tak seceria yang kamu kira
Dengan berat hati saya harus selesaikan cerita kita hari ini
Andai saya bisa lebih kuat menghadapi ini semua
Namun saya ternyata seperti wanita kebanyakan juga
Cengeng dan lemah
Bukan suatu kesalahan saya memulai cerita dengan kamu
Mungkin ada hal-hal yang memang memaksa kamu untuk berbuat sebegini jahatnya
Saya sayang kamu, sangat sayang kamu
Tapi maaf saya benar-benar sakit kali ini
Sungguh..
Saya harus pergi..
Membagi hatimu untukku dan dia
Saya benar-benar tak sesabar itu
Biarlah dia yang mengganti setiap hari-hari indah kita
Biar dia yang setiap harinya setelah hari ini membuat kamu tersenyum
Pastikan dia selalu sayang kamu
Sekali lagi maaf...
Saya harus pergi


200408

dibawah jembatan

Hari ini air hujan jatuh ke tubuh mungilnya
Dan mungkin bukan ke tubuh dia saja
Ke tubuh teman-temannya juga
Hujanpun semakin deras
Membuat pandanganku terhadapnya sedikit terganggu
Pada gadis kecil dan teman-temannya itu
Mereka sedang berlindung dari derasnya hujan di bawah jembatan
Mereka duduk merapat satu sama lain
Pakaiannya yang lusuh dan sudah tidak putih lagi
Rambutnya yang menggimbal karena tidak jelas kapan terakhir kali mereka mandi dan keramas
Mereka tertawa ntah karena apa
Ketika itu pun aku melihat aura kebahagian yang terpancar dari gigi-gigi kecilnya
Walaupun dalam waktu yang bersamaan pula aku dapat melihat kegetiran hidup yang mereka jalani
Dan dalam kepahitannya itu mereka masih bisa tersenyum dan tertawa lepas
Sejenak menghilangkan seluruh penat dalam hati mereka
Nampak sekali bahwa mereka sangat menikmati saat-saat hujan dan berdempetan satu sama lain, mereka nampak sangat bahagia
Mereka bahagia tanpa baju bagus, rumah yang hangat, makanan enak, ataupun tempat tidur empuk
Tiba-tiba pandanganku mulai menjauh dari mereka
Semakin menjauh
Mereka semakin tak terlihat
Lampu lalu lintas telah menghijau



Pasteur
071108

kamu tau??

Kamu tau?
Hari ini hujan turun lagi
Kulihat rintiknya dibalik bis putih ini
Dan hari ini kamu pun pergi
Ke sebuah negeri dogeng dibalik hutan kelam sana
Diiringi hujan dan setititk air mata dariku

Kamu tau?
Apa perasaanku hari ini
Seperti istri seorang nelayan yang melepas suaminya ke laut lepas
Cemas dan tak rela
Tapi.....


Kamu tau?
Hari ini di bis putih ini
beribu-ribu langkah aku meyakinkan hatiku sendiri
Bahwa kamu baik-baik saja
Pasti baik-baik saja
Dan slalu akan baik-baik saja


Akhirnya kamu tau?
Aku rela.....


FN
251008

its gonna be hard

I know its gonna be hard...
Hard to understand the magical side of u
Hard to realise about something that i dont like about you
Hard to know the different side of view

I know its gonna be hard...really really hard..
Hard to face on a thousand miles that we are apart
Hard to smile when i think you are verry annoy
Hard to breath when you hit me in mind

Once again its gonna be hard....
Verry verry hard..
Hard to be patient if you are like fire
Hard to always be cheerfull girl
Hard to be act like inocent girl


Its gonna be hard....
But still in love with u

20 agst 2009

separuh jiwa melayang

Hari itu tidak seperti biasanya, semuanya terasa begitu gelap, sinar matahari yang biasa menyengat kulit sepulang sekolah kini tak terasa lagi, hanya ada bulir-bulir kecil air yang semakin deras membasahi pipi, hari itu berita yang seumur hidupku tak pernah kuharapkan, berita tentang seseorang yang sangat kukenal, tentang seseorang yang darahnya mengalir ditubuhku untuk memenuhi setiap nadi, seseorang yang teramat kusayangi.
Kuusap lagi air mataku hari itu, dan kuusap lagi. Hari itu ada suatu rasa yang baru kurasakan selama ini, rasa kehilangan yang teramat besar, hari itu seorang dokter telah tutup usia dan dia adalah ayahku. Tubuhku lemah, hatiku pun tertunduk, seseorang yang selalu membuat aku tegar untuk menghadapi semua rintangan kehidupan, seseorang yang ingin kulihat senyumnya ketika aku menjadi sarjana nanti, dan seseorang yang aku harap akan menjadi pendampingku saatku menikah, sekarang dia tiada, tak akan ada lagi senyum itu dan genggaman erat ketika pernikahanku tiba.
Ayah, sosok yang tidak pernah ada ketika aku mulai beranjak remaja, sosok yang tak pernah ada ketika aku butuh dirinya, sosok yang hanya lima kali sepanjang hidupku aku melihatnya, sosok berjas putih yang selalu kurindukan hari ini dia telah pergi untuk selamanya ke negeri impian.
Sepanjang hidupku aku hanya mengandalkan memori pas-pasan ku untuk mengenang senyumnya, laki-laki yang membuat hidupku sekuat baja yang ditempa oleh pahitnya kehidupan, tak banyak memori yang ku ingat tentang dia, tapi hati ini tetang menyayanginya, mencintainya, dan selalu merindukannya.
Mungkin suatu saat kita akan bertemu, pasti akan bertemu dan akan selalu kunantikan saat-saat itu, senyumnya, peluk hangatnya, dan sorotan matanya.

18082004

tertidur

Hari ini dia tertidur lagi
Lagi-lagi tertidur pulas di telepon
Ingin rasanya aku beranjak kesana
Meletakan telepon genggamnya
Menarik selimut hingga batas lehernya
Mengelus pipinya
mencium keningnya
memastikan tidak ada seekor nyamuk pun yang berani hinggap di lembut kulitnya

sampai akhirnya besok...
telepon genggamku berdering
dan kamu minta maaf sambil bernada riang tentang tragedi semalam
ah…kejadian itu sudah sering terulang
dan anehnya? Aku tak pernah bosan, tak pernah marah
aku sangat menikmati saat mendengar nafasnya yang kian menderu ketika dia tidur

cinta...ternyata pengaruhnya segila itu!!!!


09112008

hari ini kamu ketawa lagi

Hari ini kamu tertawa lagi...
Akhirnya kamu tertawa lagi
Diantara kita yang sudah mulai tercekat
Diantara hari yang sudah sedikit berai

Akhirnya aku mendengar tawa itu lagi
Tawa disaat semua tenaga ini mulai lelah
Disaat hati ini mulai jengah dan terkadang memutuskan untuk berjalan menjauh

Tapi kamu tertawa lagi
Menyulam perlahan

Tapi kamu tertawa lagi
Dan tertawa lagi
Terus tertawa lagi
Hingga lelap pun datang

Aku pun tersenyum




Luv u panda
10 September 2009
23:16

ga ada gawe

Hari ini.......


Jam 11

Cihampelas walk bandung

Jalan-jalan ma si ndut muti


Jam 1

double steak, jl Jawa, bandung

Makan siang sama muti


Jam 2

Sepanjang jalan menuju rumah

Sauna gratis di angkot


Jam 4

Rumah

Maen bulu tangkis sama ibu


Jam 7

Kamar

Pake balsem geliga, tangan pegel banget bis maen bulu tangkis







26-8-07

dosen perpindahan panasku

Dosen perpindahan panasku yang cantik

Terkadang kata-katanya menggelitik tapi menukik


Dosen perpindahan panasku yang modis dan manis

Tapi kalo soal nilai ujian bener2 sadis dan bengis


Dosen perpindahan panasku yang pinter

Sampe-sampe bikin semua mahasiswanya kebelenger


Dosen perpindahan panasku yang yang suka bikin soal-soal “ajaib”

Dan membuat angan-angan dapet nilai “ A “ ditangan jadi raib


Dosen perpindahan panasku yang pakainannya selalu serasi

Kadang-kadang suka terlalu sensi


Dosen perpindahan panasku ................................




NB: Kisah ini hanya fiktif belaka
Bila ada kesamaan tokoh hanya kebetulan semata 












24-8-07

TK teknik keterlaluan

TK
bukan Taman Kanak-Kanak, bukan juga Teknik Keterlaluan, tapi Teknik Kimia
Jurusan yang memang terkadang menurut saya keterlaluan
Pada dasarnya Teknik Kimia adalah belajar tentang proses pembuatan produk dari bahan baku, berbeda dengan kimia murni, jika di kimia murni kita belajar buat sabun misalnya, di Teknik Kimia kita belajar untuk buat pabrik sabun
Saya sangat menikmati keberadaan saya disini, walaupun banyak celana saya bolong karena korban praktikum, walaupun paru-paru sesek gara-gara menghirup gas asam klorida, saya benar-benar menikmati semua ini
Mereaksikan suatu zat dengan senyawa lain menghasilkan sesuatu yang memiliki karakteristik berbeda dengan bahan bakunya
Seperti bermain masak-masakan sewaktu kita kecil karena kita ga akan pernah tau hasilnya akan seperti apa, atau suatu saat akan meledak ditengah jalan
Warna warni zat kimia di dalam Erlenmeyer, peralatan gelas yang ternyata harganya lebih mahal dari ongkos saya sebulan
Waktu SMA dulu saya paling takut klo udah disuruh titrasi pake buret, tapi sekarang megang buret kayanya udah biasa aja
Pertama kali praktikum kira-kira 2 jam udah pegel kaki dan ga betah dengan keadaan lab
Tapi sekarang praktikum dari stengah 7 pagi pulang jam 5 sore juga udah ngerasa nyaman aja , ga negrasa terbebani ato cape
Jenuh..ya pernah juga ngerasa kaya gitu tapi klo udah negliat hasil yang kita kerjain dari pagi lama2 juga ilang jenuhnya, ada satu lagi cara saya ngilangin jenuh waktu di lab, ya….ini sih sedikit nakal..saya suka campurin zat-zat kimia…
Kadang2 dapet campuran dengan warna yang lucu banget
Tapi kadang juga campurannya pepeletokan teu puguh.ini mah jangan ditiru..ga chemist banget
Chem-Is-Try

curhatan tengah malam

Bandung 24 February 2008, 17 oC
00:58 WIB
If there’s some beautiful words more than just love, maybe that word could describe my deepest feeling to you.
When I wake up every morning, just one thing that I want to do, hear your hoarse voice, actually I loved that voice so much. in the afternoon with a simple message that makes my lunch little brighter. in the evening, hears your tired voice, bad, funny or a nice story, and sometimes “spent” night together. Listen your breath when you are sleep it’s always nice, in the same time I always hope you have a nice sleep, great dream and sent you a lot of kisses good night.
M.Zaki.Faisal, my sunshine
I love you more that a bar of sugary chocolate, a bucket of white roses, and a big cup of starbucks coffe, I love every simple things that you do, even you makes me feel so mad sometime, I love every single moment that we spent together, first time we know each other, without shake hand, without a lighted smile, and without introducing, A skinny guy with a white hat, never thougth we could be like this.
I deeply enjoyable, your story about family, about twins brother, about anythings that you like and dislike, even your story about your ex****friend, I completely enjoy.
Only two words that I wanna tell you, thank you and forgive.
Thank you for all beauty things, thank you always being in my live almost a half year, always be there when I fall and never let me feel lonely
Forgive for all complicated things that I makes, my selfish things, my chlidish attitude , and all my mistakes.
NB: lovin’ you its hurt sometimes, but never regret that condition, and never surendder , always funny……

about bandung

Bandung......

Pantesan aja orang jakarta suka ke sini klo lagi liburan

Pantesan aja orang luar kota suka nyempetin kesini

Ternyata emang paling enak ada di bandung

Adeeeeeemmmmmmmm..........

Senengnya bisa balik lagi kesini...

Makan burung dara yang ada di karang tineung

Minum es kelapa di deket pasar sarijadi siang-siang

Makan kue putu anget yang lewat depan rumah

Hmmmm...ga ada dua dech.....

Kangen banget sama lumpia basah, cimol, cireng isi...alah.....makan teruss


Rumah........

Senengnya bisa balik lagi ke pojokan kamar

Kangen wangi khasnya bantal guling

Kangen ama ibu

Kangen ama si Jonny( kura2 ), bella ( kucing ), ucok ( burung kenari ) , n

Gerombolan si geboy ( ikan mas )....

Kangen duduk di teras rumah sambil nungguin tukang nasi goreng lewat

( tetep makanan, hehe.... )

Kangen tukang bajigur yang suka lewat tiap sore, harganya masih 500 lho

sampe skarang ...


akhirnya pulang juga..................................
24-8-07

about bandung

Bandung......

Pantesan aja orang jakarta suka ke sini klo lagi liburan

Pantesan aja orang luar kota suka nyempetin kesini

Ternyata emang paling enak ada di bandung

Adeeeeeemmmmmmmm..........

Senengnya bisa balik lagi kesini...

Makan burung dara yang ada di karang tineung

Minum es kelapa di deket pasar sarijadi siang-siang

Makan kue putu anget yang lewat depan rumah

Hmmmm...ga ada dua dech.....

Kangen banget sama lumpia basah, cimol, cireng isi...alah.....makan teruss


Rumah........

Senengnya bisa balik lagi ke pojokan kamar

Kangen wangi khasnya bantal guling

Kangen ama ibu

Kangen ama si Jonny( kura2 ), bella ( kucing ), ucok ( burung kenari ) , n

Gerombolan si geboy ( ikan mas )....

Kangen duduk di teras rumah sambil nungguin tukang nasi goreng lewat

( tetep makanan, hehe.... )

Kangen tukang bajigur yang suka lewat tiap sore, harganya masih 500 lho

sampe skarang ...


akhirnya pulang juga..................................
24-8-07

Aku berharap

Aku berharap...kamu akan menjadi tongkat bagiku ketika kaki ini mulai letih
Aku berharap...kamu selalu menjadi senyum di setiap sedih
Aku berharap...kamu selalu menjadi bagian yang memenuhi setiap bagian hidup yan terlewatkan
Aku berharap...kamu menjadi setitik putih diantara kelam
Dan aku berharap kamu akan selalu ada....

Kamu akan ada..
Di tempat biasa
Yang kamu tau juga dimana
Aku selalu berharap kamu datang ditiap paginya
Dan berharap akan tinggal lebih lama diwaktu malam

6 sept 2009

akan kuhampiri engkau sekarang juga..........

waktu ini
bimbang terasa menyentuh
ragu pun kian me lekat semakin pekat
dan akupun gamang
kemana kaki ini kan melangkah
tak akan kuraih engkau saat ini..aku pun tau itu
aku pun tau engkau jauh dsana...
kakipun ingin kian mendekat
andai bisa
andaikan saja bisa
kamu disana......dan tentunya aku terkungkung disini
kamu disana....andai akupun bisa berada ditempat yang sama...
andai aku bisa berjalan, berlari, ataupun terbang sekalipun
akan kuhampiri engkau saat ini juga
andai ku bisa melihat,mendekap,dan mendengar nafasmu ditelinga
akan kuhampiri engkau sekarang juga..........
akan kuhampiri engkau sekarang juga..........
akan kuhampiri engkau sekarang juga..........



19-Sep-09

21 April 2008

21 april 2008
Hari ini orang bilang hari kartini
Hari dimana hak-hak wanita disamakan dengan pria
Dimana wanita dapat memperjuangkan haknya
Bukan berakhir di dapur kotor belaka

Hari ini rasa percayaku pergi
Pergi bersama dirimu yang sangat sukar untuk dipercaya
Lalu kamu pergi kemana?
Kamu yang selalu buatku tertawa

Apa kabar hatiku hari ini?
Rasanya benar-benar mati rasa
Sakit yang teramat hingga tak terasa
Namun walaupun hati ini sakit
Walaupun hati ini ingin membiarkan kamu pergi jauh
Logika pun begitu
Kenapa rasa sayang ini masih ada


Hari ini ku perjuangkan perasaanku
Kupertaruhkan hatiku lagi
Kugantungkan lagi mimpiku denganmu
Habis gelap terbitlah terang ibu kartini bilang
Dan aku bilang berjalanlah walau habis terang
Atau berlarilah dengan terpejam bersamaku

Pilihan....

Hidup itu katanya pilihan
Mau jadi orang baik-baik itu juga pilihan
Cari pria baik-baik itu pilihan juga
cari kerjaan baik2 pilihan pula
jawab iya ato ngga..semuanya pilihan

Menghabiskan sisa hidup dengan orang pilihan
Bekerja di tempat pilihan
Makan makanan pilihan
Punya rumah pilihaN
Liburan ditempat pilihan..

Hidup ini harus memilih
Soal tepat tidaknya
Ga ada yang tau...