30/07/12

pre wedding picture .. so incredible

masih inget postingan saya soal pre wedding foto sebelumnya ???
sekarang saya mau coba review sedikit nih ...

foto-foto bareng beeasphoto team itu seru, keren, lucu, pokoknya we had a good time there :)
sebelum sesi foto dimulai , pertama-tama saya di dandan ditempat yang berbeda , jadi di lokasi pemotretan (*jiahhhh gaya ) , udah ready tinggal foto2 ..

but ngga sesimpel itu sodara-sodara , teh dinny pasangin kuteks dulu di kuku saya ( mana ada fotografer lain yang begini... thank you pisan tehhhh muahhhhhh ) , pasangin dasi super imut buat zaki , dan bawa segambreng properti, percaya ato ngga, properti nya beeas itu satu mobil penuhhhh ck ck ck

and well, akhirnya waktunya foto2 ...
kang edi sebagai fotografernya super baik, suasananya jadi nyaman banget, ga tegang, dan posenya semua natural ...

so .. herewith one of hundreds photo by beeasphoto.... *foto yang lain ntar yaaaa... belum beres di edit sama beeas ^_^


pas liat hasil fotonya beeas, saya n zaki bengong2 sendiri .... yang belum di edit aja udah bagussss bangettttt

uhhhhh juara deh beeas ....... highly recomeded pokonyaaaaa

wait for the other pict post yaa frienddddsss


xoxo

29/07/12

searching phuket honeymoon hotel

finally .... just booked our hotel at phuket ...
akhirnya memutuskan 2 hari untuk stay di deket jungceylon ... dan 2 hari lagi almost 20 steps to the beach ^

untuk yang di deket jungceylon , kita pilih Pimnara boutique hotel
tampilan hotel ini chic banget ...  dekorasi kamarnya pun lucu ....








and for the beach view , we decided to stay at Rayaburi beach club ...
konon katanya tempat ini deket bgt sama pantai ....





semoga sesuai sama yang diharapkan deh ...

27/07/12

Menu Catering Pernikahan.....

pas nih tema bahasannya, puasa-puasa bahas soal makanan ...
setelah beberapa kali ganti menu , kemungkinan menu list yang sekarang ini jadi final menu nya ...

let we start with buffet menu yaaa...
buffet menu yang kita pilih emang sengaja ga yang mewah2 .... semuanya masakan indonesia, awalnya pengen nasi padang , tapi berhubung keluarga bukan orang padang, jadi agak ngga nyambung, soo... diputuskan lah menu sunda untuk buffet nya
nasi putih, nasi tutug oncom, ayam bakar, tumis kacang merah, sambel terasi, dan beberapa menu sunda lain nya .

untuk stall nya , lagi-lagi memilih menu indonesia ... harapannya biar berbeda sama yang lain (*say good bye to zupa soup + lasagna )
1. Kambing guling
2. Sate ayu
3. Empal Gentong
4. Mie bakso
5. Bakso tahu
6. Pizza tungku (* tetep ada menu internasionalnya, siapa tau banyak tamu bule, *ngarang)
7. Nasi Aloha ( just wait and see the taste )

and for dessert  ... kita coret buah segar dari list ( based on ide dari catering nya , karena kalo kelamaan di display suka benyek ... ) ,
1. jus buah ( belum tau apaan... minta jus kedondong, langsung kontan ditolak ..zzzz)
2. Kue pukis
3. Ice cream + kue bulet2 *lupa namanya , nama belanda
4. aneka tahu dari tahu talaga * ini belum bener2 fix

anyway , saya sih selalu pengen taste yang berbeda pas dateng ke pesta nikahan, tapi kadang sekarang catering2 emang udah punya standar menu sih, jadi satu acara dengan acara yang lain relatif sama rasa dan jenis makanannya .... (tapi meskipun sama jenis makanannya , tetep enak sih buat saya)

25/07/12

mobil pengantin mewah, apa perlu?

Merci , BMW atau Alphard akhir-akhir ini tenar banget dijadikan mobil pengantin mewah ... ternyata harga sewanya juga lumayan menyesak-kan ( *bagi yang ga punya mobil mewah, saya contohnya )

so well .... kita back to basic filosofi buat apa sih mobil pengantin itu ...
mobil pengantin biasanya dipakai untuk mengantai calon mempelai pengantin ke tempat akad, dan selanjutnya mengantar pengantin ke rumah atau hotel tempat mereka istirahat..

so sebenrenya ga ada tuh kaitannya antara si merci (*the best seller ) and wedding transportation ..
saya kepikiran pake becak malahan ... selain unik , juga murah pastinya , tapi ini hanya bisa dilakukan yang jarak antara tempat akad dan tempat tinggalnya dekat , kalo jauh kan ga mungkin yessss.....

atau alternatif lain , using your own fleet , bagi yang punya kendaraan sendiri, mobil atau motor pribadi ... bisa juga dipake tuh ....  selain ga pake sewa, juga bisa di hias semau-mau kita...




09/07/12

Kreasi seserahan

pas tau harga untuk hias seserahan sekitar 30-60 ribu .... lalu mikir lagi .... karena kurang lebih seserahan saya n zaki ada 10 box ... kalo di total kan berarti 600 ribu sendiri ... than we decide to wrap it by our self ..

so ... this is the first time I made ... flowery towel art  ...

1. kita bagi handuk menjadi 2 bagian
 2. Tarik ujung handuk menuju center ...

3. Lanjutkan pada semua sisi handuk


4. lalu lipat kembali ujung handuk ke arah center  


5. lanjutkan kesemua sisinya
6. Balikan handuk .. sisi atas menjadi sisi bagian bawah
7.  lipat kembali ujung handuk ke arah center
8. lanjutkan kembali pada setiap ujungnya

9. tarik ujung handuk dari arah bawah ke arah luar 


 10 . Voila .... flowery towel ... ( tengah nya harus dikasi pemberat ... biar ga gampang terbuka )
the other flower that i've been made .. this is from short pants :)
be smart and good luck friend ;)

08/07/12

finally found the word :)

haiiiii .... setelah hibernasi beberapa hari , finally found wording for my invitation :

Sabda Rasullah SAW
"Hawa dijadikan daripada rusuk Adam bukan dari kepalanya untuk dijunjung atasnya, bukan pula dari kakinya untuk dijadikan alasnya, melainkan di sisinya untuk dijadikan teman hidupnya, dekat pada lengannya untuk dilindungi dan dekat di hatinya untuk dicintai"



03/07/12

Help help help ....

Dear blogger or reader .. or anybody who read my blog ....

tolong tolong tolong ...


karena hidung mampet, juga otak buntu, kegiatan nyari ide jadi ga asik ...

jadi gini ceritanya .....

aku butuh quotes atau istilah atau ungkapan atau kata mutiara yang nantinya akan ada di taruh di undangan ... lebih tepatnya di box undangan nya ...
saya lebih prefer kata-kata bahasa indonesia atau bahasa arab ... mmmm kalo ada yg punya ide mohon di share yaaa ...

"Man Jadda Wajadda " adalah salah satu ide saya....


thanks before :)