30/09/13

Ide souvenir *lagi

lagi mikirin souvenir yang unik ? 
coba deh souvenir yang satu ini ...
sarung bantal ....
*apa uniknya ????


nah uniknya itu .... 
ada kata-kata di sarung bantal nya ...
sebenernya souvenir ini bisa home made loh ....
tinggal cari kain katun , lalu sablon deh ...
bisa murmer deh kayanya 
untuk cetakan sablon banyak ko yang jual ...



 






nah kalo yang ini yang paling simpel deh ... tulisannya simbol nama kita n pasangan ...




selamat mencoba ...


28/09/13

Souvenir (Nikah di bulan januari)

Haiiiii ....

siapa yang nikah bulan januari n lagi cari-cari souvenir ...
saran saya kalo nikah di bulan Januari , bisa pilih souvenir kalender :)
pasti deh berguna buat yang dikasih nya ..


http://www.kupunyahandmade.com/2012/11/calendar-for-wedding-souvenir.html







calender 2012 "farm" , inovasi katsumi tamura






http://acehdesain.wordpress.com/2011/09/30/inspiriasi-10-koleksi-desain-kreatif-kalender/




http://acehdesain.wordpress.com/2011/09/30/inspiriasi-10-koleksi-desain-kreatif-kalender/



lucu-lucu dan unik kan ternyata kalender nya , jgn terpatok cuma sama kalender kayu aja , be creative bridesss




xoxo


21/09/13

5 Years 5 Months

5 Years 5 Months ..
210408-210913

ga kerasa ... udah lama juga bareng-bareng sama kamu
tapi sampe sekarang masih bisa ngerti 100 % apa yang kamu mau , apa yang kamu pengen , apa yang kamu pikirin
sampe sekarang masih belum bisa mengerti tanpa harus merasa mengalah
sampe sekarang masih belum bisa memahami tanpa harus merasa terhakimi


kata orang , menikah itu proses penyesuaian seumur hidup
saya sendiri ga tau udah berapa persen penyesuaian saya  :(

diantara mimpi-mimpi saya yang tinggi dan kadang mahal , saya punya mimpi sederhana ..
minum teh dan makan pisang goreng hangat sore-sore , sambil duduk santai di halaman belakang rumah bareng kamu ...


walau belum sempurna , saya jumpalitan belajar masak , belajar sabar , belajar santai , agar bisa jadi kebanggan kamu , walau masih bikin kamu marah , bikin kamu kesel ... tapi percaya ... saya udah berusaha sangat keras.
dan maaf ...bila masih ada sifat-sifat jelek saya yang muncul bahkan selalu muncul dan akhirnya membuat kamu kesel dan marah

maaf belum bisa menjadi istri kebanggaan kamu ... but i'll try my best dear



love you, as always



19/09/13

Suami

Sedih banget kalo suami sakit , suaranya serak , badannya panas , pinggangnya sakit :'( 
tapi lebih sedih lagi , disaat suami sakit , kita ga ada disampingnya ... 
denger suara seraknya , atau liat status bbm nya yang bilang kangen dipijitin ... huwawaaaa ... pengen nangis rasanya , 
berasa bukan jadi istri yang baik ... I wish to be a normal wife ... 
maaf banget yaaa suamiku ... belum bisa medampingi siang malam :( apalagi kali ini kamu sakit
cuma bisa berdoa supaya kamu cepet sehat 
pengen banget bikinin kamu bubur , teh manis anget , lalu beliin kamu obat , hal sesimpel itu aja saya ga bisa lakuin sekarang ....

oooh God , I feel so bad ...

I wish I could be there daddy ...... bon sante 




17/09/13

the famous Kebaya Belva





Tau sinden sinden OVJ yang kebaya nya bagus-bagus itu kan ?
nah salah satu kebaya itu berasal dari tangan ajaib kang Ivan Belva ...
selalu kagum sama karya-karya nya kang Ivan yang out of the box


nih price list yang saya dapet langsung dari kang Ivan ...


Belva I Rp 8.000.000 Including
Make Up Akad & Resepsi ( 1 Hari Kerja )
Kebaya & Beskap Akad Nikah ( Ready Stock )
Kebaya & Beskap Resepsi ( Ready Stock )
Aksesories & Bunga Pengantin
Make Up Ibu & Sanggul / Jilbab Style 2 Orang
Kain / Sinjang Ibu 2 Buah
Beskap Bapak Lengkap 2 Set



Belva II A Rp 9.500.000
Make Up Akad & Resepsi ( 1 Hari Kerja )
Kebaya & Beskap Akad Nikah ( Ready Stock )
Kebaya & Beskap Resepsi ( Baru, Ukur Badan)
Aksesories & Bunga Pengantin
Make Up Ibu & Sanggul / Jilbab Style 2 Orang
Kain / Sinjang Ibu 2 Buah
Beskap Bapak Lengkap 2 Set
Bonus :
Hand Bouquette
Belva II B Rp 9.500.000
Make Up Akad & Resepsi ( 1 Hari Kerja )
Kebaya & Beskap Akad Nikah ( Ready Stock )
Kebaya & Beskap Resepsi ( Ready Stock )
Aksesories & Bunga Pengantin
Make Up Ibu & Sanggul / Jilbab Style 2 Orang
Kain / Sinjang Ibu 2 Buah
Beskap Bapak Lengkap 2 Set
 Kebaya Pagar Ayu 4 set
Beskap Pagar Bagus 4 Set
Make Up Pagar Ayu 4 Orang
Bonus :
Hand Bouquette

Belva Package III Rp 11.000.000
Make Up Akad & Resepsi ( 1 Hari Kerja )
Kebaya & Beskap Akad Nikah ( Ready Stock )
Kebaya & Beskap Resepsi ( Baru, Ukur Badan )
Aksesories & Bunga Pengantin
Make Up Ibu & Sanggul / Jilbab Style 2 Orang
Kain / Sinjang Ibu 2 Buah
Beskap Bapak Lengkap 2 Set
Kebaya Pagar Ayu 4 set
Beskap Pagar Bagus 4 Set
Make Up Pagar Ayu 4 Orang
Bonus :
Hand Bouquette
Belva Package IV Rp 14.000.000
Make Up Akad & Resepsi ( 1 Hari Kerja )
Kebaya & Beskap Akad Nikah ( Baru, Ukur Badan )
Kebaya & Beskap Resepsi ( Baru, Ukur Badan )
Aksesories & Bunga Pengantin
Make Up Ibu & Sanggul / Jilbab Style 2 Orang
Kain / Sinjang Ibu 2 Buah
Beskap Bapak Lengkap 2 Set
Kebaya Pagar Ayu 4 set
Beskap Pagar Bagus 4 Set
Make Up Pagar Ayu 4 Orang
Bonus :
Hand Bouquette
Belva V Rp 15.500.000
Make Up Akad & Resepsi ( 1 Hari Kerja )
Kebaya & Beskap Akad Nikah ( Baru, Ukur Badan )
Kebaya & Beskap Resepsi ( Baru, Ukur Badan)
Kebaya & Beskap Prewedding ( Ready Stock )
Aksesories & Bunga Pengantin
Make Up Ibu & Sanggul / Jilbab Style 2 Orang
Kain / Sinjang Ibu 2 Buah
Beskap Bapak Lengkap 2 Set
Kebaya Pagar Ayu 4 set
Beskap Pagar Bagus 4 Set
Make Up Pagar Ayu 4 Orang
Bonus :
Hand Bouquette


·         Harga diatas berlaku untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, harga berlaku untuk Pemesanan sampai dengan 31 Desember 2013








ini karya yang super duper saya sukaaaaa ... kebaya dan kain nya senada , cuma satu warna , simple tapi elegan ... whaaaaa jadi pengen pake kebaya nikah lagi ....


Anyway , Buku Kebaya Belva sebentar lagi lauching , bagi para calon penganten , wajib punya nihhh


so bride ... Belva salah satu vendor yang layak dikunjungi kalo kamu lagi cari kebaya ...


PS : Special thanks to Kang Ivan Belva , makasih kang udah boleh posting tentang Belva, sukses teruss


15/09/13

Wedding Proposal

malem ini internet lagi lancar jaya .. seneng banget youtube-ing tanpa buffering

lalu ketemulah video yang super kerennnnn iniiiii

video-video tentang cara melamar seseorang , 3 kata dari saya : Keren, berani , niat

kelepek-kelepek deh jadi cewenya ..

ini video dari pasangan malaysia yang ngelamar sang cewe di cafe (asli nangis nonton nya )
http://www.youtube.com/watch?v=eQbGhsxb958

tapi ini favorit saya , ngelamar di 30.000 ft diatas permukaan laut ... walau sedikit promosi salah satu maskapai penerbangan , dari video-video yang lain ini yang paling niat dan yg paling bermodal hehe

http://www.youtube.com/watch?v=DhGsRF7X5NE


walau lamaran saya ga ada dokumentasinya , tetep berkesan sih
so ... buat para cowo yang mau ngelamar cewe nya ... pliss bikin sesuatu yang berkesan ... is not simple that I Do loooohhh



xoxo

12/09/13

marry your daughter

buat yang mau pada ngelamar ... cocok nih buat soundtrack :) ... liriknya dalemmmmmm

"Marry Your Daughter"-brian mcknight

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time,
See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
When she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter
She's been hearing for steps
Since the day that we met (I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (So bring on the better or worse)
And tell death do us part
There's no doubt in my mind
It's time
I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her
I swear I knew that I say I do
I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter



ini ada yg dinyanyiin sama chipmunk ... lucu abissss 


10/09/13

(Dibuang Sayang) puing-puing foto pernikahan

beberapa hari yang lalu , utak utik foto resepsi lalu nemu beberapa foto yang ekpresinya lucuuuu bgt , lalu saya edit dikit ..

kalo dibuang sayang banget nihhh ...





*LOL


09/09/13

Wedding Anniversary Suprise Gift




Berawal dari early wedding anniversary , karena saya dan suami harus balik ke tempat kerja masing-masing tanggal 22 Agustus , padahal 8 September kan anniversary kita dan ga bisa ngerayain bareng hiks .
tgl 20 Agustus rencananya mau dirayainnya , bingung mau ngerayainnya kaya apa , akhirnya saya diam-diam beliin dompet fossil buat suami karena dompet yang sekarang dia pake udah buluk banget .. dasar cowo buluk gitu dibilang masih bagus aja ,
selain dompet , juga pake harvest cake , tapi cuma 2 slice :D pleusss lilin nya ,...
kita ngerayain nya dikamar , biar lebih private .. lumayan surprise juga suami liat saya bawa kado hehehe ..dan dia ga bawa kado apa2  ..

tapi itu semua terbalaskan ..

8 September 2013 15:00 
saya baru pulang ke rumah setelah jalan-jalan sama sahabat saya , 
lalu ibu saya bilang ada kiriman bunga ga tau dari siapa dan buat siapa , cuma ada tulisan anniversary nya 
saya langsung senyum2 sendiri .. ternyata suami saya romantis juga , kirain hari ini akan terlewatkan tanpa ada yang spesial ..

ini adalah bouquet tercantik yang pernah dikasih suami , memang sih selama kita sama-sama , ini bunga kelima yang dia kasih , karena jarang kasih bunga , maka setiap moment nya pasti jadi lebih spesial 
dan kali ini dia bener pilih jenis dan warna bunga nya , mawar putih ... 

makasi kejutannya ya sayang .... 





bouquet paling cantik yang pernah suami kasih :)
white roses ... selalu suka sama bunga ini 


numpang narsis dikit ....
*cium cium suami dari jauhhhh

08/09/13

Happy 1st Anniversary

8 September 2013

Alhamdulillah , hari ini tepat setahun saya dan zaki jadi suami istri ,
sangat menikmati waktu-waktu kami berdua selama setahun ini
hal yang paling membahagiakan adalah tidur didalam dekapan suami dan masak untuk suami , ga perlu barag-barang mewah buat saya bahagia , cukup hal sesimple itu :)
suka banget kalo liat suami tidur , walau seringnya saya tidur duluan , tapi ngeliat suami tidur dengan damai itu rasanya luar biasa bahagia , kalo lagi begitu , saya selalu berharap waktu berjalan lebih lambat dari biasanya supaya saya bahagia lebih lama .

LDM dalam setahun ini , lumayan berat , walau dari pacaran udah biasa dengan LDM , tapi ternyata setelah nikah itu beda, bawaannya makin kangen dan ga mau jauh-jauhan ( doain ya , supaya awal taun depan kita udah ga LDMan lagi ) , kita pun masih sering ribut soal hal-hal kecil , ya ga jauh sama pacaran , setelah dua bulan ga ketemu , eh pas ketemu lagi itu deg-degan , salah tingkah , lucu pokoknya .

Senang, susah, bahagia dan sedih kita laluin bareng-bareng , walau LDMan tapi tetep komunikasi diutamakan .

Cobaan terberat datang di bulan Juli , dimana saya harus kehilangan kaka di usia kandungan 2.5 bulan , saya hancur , saya pun belum bisa lihat anak kecil dan orang hamil dalam satu bulan, pasti bawaanya pengen nangis terus. Sometimes rasanya ga adil , kenapa harus kami ?
tapi kami percaya Allah punya jalan cerita yang lebih baik , support yang sangat besar dari suami , bener-bener ampuh buat saya bangkit lagi dari kesedihan itu , alhamdulillah sekarang udah sehat lahir batin :)
doain juga supaya cepet dapet lagi yaaaa


so ... buat daddy Zaki Faisal ...
thanks for everything ya dad , bernimpi dan mewujudkan mimpi bareng kamu adalah pilihan yang sempurna
love you , as always










01/09/13

souvenir go green

hari ini saya dikasih salah satu hadiah dari safety departement di kantor , karena berhasil jawab pertanyaan , nah hadiahnya itu folded bag ( so sorry i cant show u the picture here , karena ada logonya perusahaan )

lalu kepikiran , lucu juga kalo itu jadi souvenir , kalo ada diantara kamu yang lagi cari souvenir , mungkin ini bisa salah satu alternatif yaaa ....

berikut contohnya yang saya ambil dari mbah google :







lucuuuuuuuuuuuuuu yaaahhhhhhhhhhhhhh