25/03/14

Welcome home

Akhirnyaa .... setelah 10 bulan penantian ..jadi juga si rumah idaman ...walau masih belum 100 % jadi ( bakal slalu ada yg kurang deh kayanyaaa )
Tapi alhamdulillah .... semuanya bisa selesai walau ga tepat waktu....

Banyak bgt cerita ( juga duiddd yaaaa booo ) semenjak rmh ini dibeli sampai di renov ..

Sebenernya rmh ini rumah tua ... dibangun taun 50 an
. Jadi wajar lah harus di renov ... saya ama suami sih niat beli karena lokasinya tengah kota ... rumahnya lumayan luas ... dan harganya keitung murah

Nah karena udah jadi ... baru layak dipamerin nih .. hehehe
Tema rumahnya retro vintage ( gayaaaa pake tema2 an segala )